Rabu,7 Okt 2015 07:00 WIB

Penulis: denta

Ragam Sokbreker Belakang Adjustable Racing Boy, Buat NMAX Cuma Rp 1 Jutaan

Foto: Denta

Ragam Sokbreker Belakang Adjustable Racing Boy, Buat NMAX Cuma Rp 1 Jutaan


Jakarta – Sokbreker belakang motor bisa dibilang menjadi salah satu alat untuk gengsi sang pemiliknya. Belakangan ini yang lagi banyak dicari yaitu sokbreker belakang untuk Yamaha NMAX karena standarnya banyak yang bilang bantingannya keras, ternyata Racing Boy sekarang sudah punya loh!

“Sokbreker Racing Boy untuk Yamaha NMAX bertipe E Series dan adjustable, harga jualnya cuma Rp 1,1 juta satu set,” jelas Achib Putro, Retail Sales Supervisor PT Enwan Multi Partindo, selaku distributor Racing Boy di Indonesia. (paling kiri pada foto di atas)

Selain NMAX, tersedia juga sokbreker untuk motor lain. Seperti Yamaha Nouvo, Jupiter MX, Jupiter Z, Suzuki Shogun dan lainnya.

Sokbreker belakang Racing Boy juga terbagi menjadi beberapa tipe. Untuk level paling atas ada E Series dan di bawahnya ada M Series. Semuanya adjustable alias bisa di-setting spring preload-nya.

Harganya? Untuk sokbreker belakang Yamaha Nouvo tipe E Series Rp 1,1 juta, sedangkan M Series sekitar Rp 800 ribuan. Lalu sokbreker Jupiter MX tipe S Line harganya Rp 1,2 juta.

Kemudian sokbreker Racing Boy ukuran 275-375 mm tipe E Series harganya Rp 940 ribu sedangkan M Seriesnya Rp 545 ribu. Untuk sokbreker belakang monoshock ukuran 295 mm tipe E Series harganya Rp 485 ribu dan M Series Rp 360 ribu.

Cara pembeliannya, bisa lihat pada fanpage Racing Boy Indonesia di Facebook. Di situ ada lokasi toko resmi penjual part Racing Boy. Atau untuk info bisa telepon (021) 59409068. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top