Kamis,17 Sept 2015 15:25 WIB

Penulis: pewete pewete

Sempoloer Custom Layani Modifikasi Trail Sesuai Keinginan

Foto: OTO-Hero

Sempoloer Custom Layani Modifikasi Trail Sesuai Keinginan



Purwokerto
- Selain untuk kompetisi, modifikasi model trail juga beragam sesuai kebutuhan. Misalnya untuk jelajah hutan atau adventure. Nah mengakomodir pemilik motor harian yang ingin dirubah jadi trail, bengkel Sempoloer Custom melayani ubahan modifikasi trail sesuai keinginan.

Contohnya model grasstrack, konsep vital lebih pada hitungan handling agresif. Jadi komponen sasis harus diperkuat dengan kalkulasi memudahkan kontrol motor. “Wajar jika beberapa komponen sasis harus diperkuat. Misalnya pada area sasis utama dan sasis belakang pada dudukan sokbreker belakang,” papar O’ok, pemilik bengkel.

Sedangkan untuk kebutuhan adventure, sisi kenyamanan riding lebih dominan. “Jadi tinggal menyesuaikan kebutuhan dan postur pemilik motor, tidak perlu ekstrem dalam ubahan sasis yang penting motor lebih nyaman dikendarai,” paparnya lagi.

Nah untuk gambaran biaya, O’ok buka harga mulai Rp 7 juta untuk ubahan sasis dan panggantian komponen roda sampai setang. Harga tersebut tentu saja kategori pahe. Jika berniat untuk modifikasi lebih serius tinggal konsultasi saja ke bengkel yang berlamat di Jl. Raya Baturaden No. 146, Pabuaran, Purwokerto, jawa Tengah. Telepon 0822-27008290. •  (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top