Kamis,24 Nov 2016 11:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Service Moge Ducati Lebih Mudah di Musim Hujan, Ada Free Towing dan Diskon Komponen

Foto: Ducati

Ducati Rainy Season Service

Jakarta – Mau servis motor saat musim hujan begini? Waduh, khawatir kehujanan di jalan saat menuju ke bengkel. Belum lagi motor kesayangan jadi kotor! Nah, asyik nih buat bikers moge Ducati. Pasalnya ada program ‘Rainy Season’ Service Campaign.

Selama akhir tahun 2016 yang lagi lucu-lucunya diguyur hujan tidak menentu, PT Garansindo Euro Sports, distributor tunggal Ducati memberikan potongan 25 % untuk pembelian oli mesin dan free towing pickup dari rumah customer menuju bengkel resmi Ducati.

"Promo ini dari tanggal 20 November sampai 17 Desember 2016 di Ducati Flagship Showroom, lokasinya ada di Jalan Kemang Utara Raya, Jakarta Selatan," buka Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia memberikan layanan purna jual terbaik agar motor kesayangannya selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun, terutama untuk mengantisipasi musim hujan,” sambungnya.

Pria ramah ini juga menegaskan jika semua line up model Ducati bisa mengikuti program ini termasuk juga varian retro modern Scrambler Ducati. Oiya, kalau mau booking service bisa kontak ke 021-7195354. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top