Selasa,21 Juni 2016 14:13 WIB

Penulis: otomotifnet

Spesialis Modifikasi Airbrush, Harga Sesuai Kualitas

Foto: Radja/otomotifnet

Spesialis Modifikasi Airbrush Cirebon

Modifikasi airbrush yang mengusung baluran warna cat tentu akan menambah semarak dan kesan beda pada motor itu sendiri. Namun yang pasti, acuan konsep modif mesti selaras agar tema dan coraknya pun seimbang.

Urusan satu ini, bisa serahkan langsung pada bengkel Protech Custom Modified dan Airbrush. “Nah, modifikasi dengan konsep apapun, kami siap untuk dapat wujudkan. Basis motor tipe bebek, matik atau sport, sudah banyak yang kita garap. Tentu saja dengan ditambahkan efek cat yang pas dan motif airbrush seperti yang diinginkan para konsumen, “ ujar Amie, selaku modifikator.

Harga pengecatan dan tema airbrush tergantung motor. Untuk bebek dan skutik, sekitar Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Tapi untuk motor tipe sport, bisa mencapai Rp 2,5 hingga Rp 3 juta. Itu semua dengan gunakan cat dan clear Spies Hecker. Makanya, harga sesuai dengan kualitas.

Untuk Anda yang tertarik, datangi segera bengkel yang beralamat di Jl. Kepatihan, Gg. Sapin No. 18, Kota Cirebon, Jawa Barat. Sekadar informasi dan bertanya soal modifikasi serta airbrush, bisa hubungi di nomor telepon 082218576768.

EDITOR

Bagja

Top