Sabtu,14 Nov 2015 08:01 WIB

Penulis: pewete pewete

Tarko Motor Purwokerto, Siap Trail Siap Adventure

Foto: OTO-Hero

Tarko Motor Purwokerto, Siap Trail Siap Adventure



Purwokerto
- Bengkel yang satu ini sudah terkenal dengan bengkel perawatan trail, baik jenis lokal maupun produk impor. Misalnya servis ringan hingga berat maupun upgrade. Selain itu, bengkel yang digawangi Tarko ini juga melayani jasa modifikasi. Untuk spesifikasi tergantung permintaan, dari model adventure hingga spek kompetisi.

Untuk model upgrade, biayanya sekitar Rp 7 juta. Harga tersebut untuk model trail lokal seperti Suzuki TS 125 dan Kawasaki KLX 150. Rinciannya terdiri dari ubahan piston agar kompresi padat. “Setting atau penggantian karburator dan ubahan knalpot sekaligus upgrade kaki-kaki,” papar Tarko pemilik bengkel Starko Motor.

Sedangkan untuk modifikasi, biayanya mulai dari Rp 10 juta hingga no limit. Sebab, model modifikasi biasanya tergantung selera konsumen. Misalnya Yamaha Force One spek adventure, ubahan kaki-kaki full dari KLX 150, sedangkan bodi ambil dari Yamaha YZ85. “Namun yang sulit justru setting rangka, karena harus dirubah semua agar nyaman dipakai,” tambahnya.

Bila berminat datang saja ke Jl. Raya Kebanggan, No. 1, Sumbang, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0812-2786263. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top