Minggu,20 Sept 2015 06:56 WIB

Penulis: pewete pewete

Trijaya Motor, Sedia Sokbraker Skutik dan Bebek

Foto: OTO-Hero

Trijaya Motor, Sedia Sokbraker Skutik dan Bebek



Yogyakarta
- Selain menyediakan komponen variasi bolt on misalnya lampu dan knalpot, gerai variasi Trijaya Motor juga menyediakan berbagai macam pilihan sokbreker. Jenisnya bisa diaplikasi untuk tipe motor skutik dan bebek. Selain itu, variasi sokbrekernya tidak hanya peredam kejut belakang saja, namun ada juga stok komponen variasi untuk sokbreker depan.

Misalnya sokbreker depan merek Wilwood dan Ride It yang dibanderol dengan harga sama yaitu Rp 375 ribu sepasangnya. Komponen ini cocok digunakan untuk motor tipe skutik dan bebek dengan gaya modifikasi street racing.

Pilihan warnanya beragam, misalnya Wilwood tampak meriah dengan cita rasa anodized biru, merah dan gold. Sedangkan untuk merek Ride It dominan warna dengan ciri elegan seperti hitam dan silver. Apabila Anda ingin mengupgrade komponen peredam kejut belakang, ada merek YSS khusus untuk tipe bebek dengan rentang harga mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu sepasangnya.

“Sedangkan untuk skutik ada YSS dengan harga Rp 400 ribu dan brand Hitech dengan nominal harga Rp 350 ribu,” jelas Alvian manajer toko. Biar lebih jelas pilih saja sokbreker sesuai jenis dan tipe motor Anda di Jl. Ambarukmo No. 61A, Depok, Sleman, Yogyakarta. Atau bisa telepon ke nomor 0819-31644488. •  (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top