Kamis,17 Sept 2015 10:24 WIB

Penulis: pewete pewete

Ujang Motor Yogyakarta, Spesialis Motor Lawas Sedia Tangki Model Jadul

Foto: OTO-Hero

Ujang Motor Yogyakarta, Spesialis Motor Lawas Sedia Tangki Model Jadul



Yogyakarta
- Bengkel Ujang Motor terkenal dengan spesialisasi soal motor lawas. Misalnya komunitas Honda CB100 dan CB 125 yang rajin nongkrong di bengkel ini. Termasuk juga urusan modifikasi, ada banyak tipe motor masa kini seperti Honda Tiger dan Honda Mega Pro yang memakai jasa bengkel ini untuk diubah jadi gaya klasik.

Selain melayani jasa modifikasi, bengkel yang beralamat di Jl. Wates Km. 8, Yogyakarta ini juga melayani penjualan komponen bolt on. Semisal tangki gaya vintage yang sedang ramai dipakai motor dengan aliran klasik.

“Ada dua macam model yaitu tangki Honda CB200 dan Honda Dream 350. Harganya bervariasi, ada model tangki polos tanpa ornamen harganya Rp 400 ribu dan full ornamen lengkap harganya Rp 700 ribu,” papar Ujang pemilik bengkel. “Untuk materialnya menggunakan pelat galvanis 1,2 mm,” paparnya lagi.

Selain itu ada pula komponen swing arm gaya klasik dengan model pipa bulat. Cara pasangnya bolt on karena sudah disiapkan sesuai sepeda motor seperti Honda Tiger. Harganya Rp 250 ribu. Bila berminat datang saja sesuai alamat di atas, atau bisa telepon ke nomor 0852-28002879. •  (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top