Rabu,23 Nov 2016 06:25 WIB

Penulis: otomotifnet

Upgrade Suzuki TS di Anak Modif Semarang, Mulai Rp 5 Jutaan

Foto: W@p/otomotifnet

Spesialis Motor Trail Semarang, Tawarkan Modifikasi TS

Semarang - Bila Anda pemilik motor Suzuki TS yang gemar dengan adventure tidak ada salahnya mampir ke bengkel Anak Modif Semarang. Pasalnya, bengkel Spesialis Motor Trail Semarang yang satu ini melayani modifikasi bertema trail adventure yang kerap menjadi rujukan para komunitas motor trail.

”Kalau Suzuki TS cukup mengandalkan bodi bawaan karena tampilan terlihat klasik dan biasanya permintaan mengubah warna cat dan mengganti sektor kaki-kaki supaya lebih kokoh,”ujar Aris, selaku pemilik bengkel.

Contoh ubahan pada Suzuki TS agar tampilan lebih muda dan keren disarankan mengganti sepatbor depan dengan model KTM atau Honda CRF dan cover head lamp turut diganti agar tampilan lebih menarik.

Sementara sektor kaki-kaki seperti sokbreker depan diganti model upside down variasi atau memilih copotan milik Yamaha YZ 85 atau Yamaha YZ 125.

”Biaya modifikasi TS mulai kisaran Rp 5 juta sampai Rp 15 juta tergantung aksesori yang dipakai, kalau hanya sekadar ingin mengecat bodi, sasis sampai pemasangan Decal cukup kisaran Rp 2,5 juta,” imbuh Aris.

Bila berminat, bisa datang ke workshop yang beralamat di Jl. Barito Raya No. 27 Semarang, tepatnya depan SMK Dr.Cipto Semarang. Atau bisa telepon dahulu di nomor  08883923783. (W@P / otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top