Rabu,14 Okt 2015 14:10 WIB

Penulis: pewete pewete

WP Purwokerto, Bikin Sasis Motor Kustom Seperti Pabrikan

Foto: OTO-Hero

WP Purwokerto, Bikin Sasis Motor Kustom Seperti Pabrikan



Purwokerto
- Model modifikasi yang ditawarkan workshop WP Purwokerto beragam, tidak memulu model street fighter. Namun, model dengan nuansa klasik juga dilayani. Misalnya saat ini yang sedang ramai di dunia modifikasi adalah gaya street tracker ataupun model cafe racer.

Nah, yang menarik, workshop dengan 3 pegawai ini terkenal detail dalam menggarap sasis. Jadi motor tidak hanya enak dipakai berkendara, namun juga tampak apik secara visual. Sebab bengkel yang digawangi Wiwin ini bisa membuat sasis seperti model pabrikan.

“Seperti model pengelasan, walaupun saya bikin dengan konstruksi kuat namun saya kasih finishing seperti model las aluminium dengan guratan. Caranya dengan menggunakan media dempul. Sehingga seolah sasis seperti dilas model aluminium,” papar Wiwin yang menerima modifikasi dengan biaya total mulai Rp 10 juta sampai Rp 50 juta ini.

Harga tersebut tentu saja sudah termasuk beberapa komponen vital, misalnya roda, sokbreker hingga detail bentuk. Tertarik? Datang saja ke bengkel yang beralamat di Jl. Sunan Ampel No. 11, Pabuaran, Purwokerto. Telepon di nomor 0815-48886755. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top