Kamis,31 Maret 2016 15:00 WIB

Penulis: Denta

X-Per, Produsen Knalpot Asal Purbalingga Yang Hadir di INABIKE 2016

  • Foto: Denta

    Knalpot X-Per

  • Foto: Denta

    Knalpot X-Per

  • Foto: Denta

    Knalpot X-Per

  • Foto: Denta

    Knalpot X-Per

  • Foto: Denta

    Knalpot X-Per

Jakarta - Pada Indonesia International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2016 yang berlangsung pada 29 Maret hingga 1 April 2016 di JIExpo Kemayoran, ada juga ajang INABIKE yang memberi kesempatan pada pelaku industri sepeda motor untuk menampilkan dan mempromosikan hasil karyanya.

Salah satu peserta dari Indonesia yang berasal dari Purbalingga yaitu produsen knalpot bernama Perwira Racing Community dengan produknya yang bernama X-Per. "Semua knalpot di sini diproduksi secara handmade di Purbalingga, bahan-bahan yang digunakan seperti stainless steel, galvanis dan pelat besi biasa," ujar Amin Wahyudi dari X-Per.

Di ajang INABIKE 2016 ini, X-Per membawa line-up produk untuk motor bermesin 150 hingga 250 cc dan mayoritas untuk motor sport. Contohnya sperti knalpot racing untuk Yamaha YZF-R25, YZF-R15, V-Ixion, Kawasaki Ninja 150, Suzuki Satria F150 dan lainnya.

Pilihan silincernya juga beragam, ada yang model trioval, bulat dan lainnya. "Kami juga melayani jika ada konsumen yang ingin request model khusus," tambahnya. Oiya, harga jual knalpotnya mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 jutaan.

Perwira Racing Community alias X-Per ini memiliki office yang beralamat di Jl. Ketuhu No. 1, Purbalingga, Jawa Tengah. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0852 27016730. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top