Senin,21 Maret 2016 12:14 WIB

Penulis: Otomotifnet

Pilihan Knalpot All New Honda CBR150R Sudah Ada Tiga

Foto: Salim/otomotifnet

Pilihan Knalpot All New Honda CBR150R Sudah Ada Tiga

Jakarta - Distribusi motor sport full fairing ini ke dealer baru dilakukan awal bulan Maret, tapi knalpot racing All New Honda CBR150R  udah tersedia lho! Dan ternyata beda dari versi sebelumnya. “Diameter lubang buangnya sama, tapi lekukan pipa CBR150R lama dan yang baru berbeda sehingga tidak bisa saling tukar. Begitu juga dengan knalpot CB150R, meski pakai mesin sama, tapi lekukannya beda,” beber Indrawan owner merek knalpot racing WRX. Yuk dipilih!(motor.otomotifnet.com)

Pilihan Knalpot All New Honda CBR150R  Sudah Ada Tiga
Prospeed

Prospeed

Prospeed langsung memperkenalkan 4 tipe knalpot CBR150R. Pipanya dari stainless steel, sedang pembedanya ada di bentuk silencer. “Tipe Predator paling mahal, dijual Rp 4,5 juta dari serat carbon,” beber BieHau. Sedang Black Carbon, carbonnya cuma dilapis. Dua lainnya ada tipe Black Series dan Blue Series.

Pilihan Knalpot All New Honda CBR150R  Sudah Ada Tiga
WRX

WRX

Knalpot WRX sudah langsung dipakai oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat launching CBR150R terbaru ini di Sentul awal Februari lalu. Wajar jika setelahnya WRX langsung bisa merilis tiga tipe sekaligus. Masing-masing beda bentuk silencer, sedang pipanya pakai silencer yang difinishing dengan sandblasting. Tipe GP K150 yang punya karakter suara ngebas. “Tipe Oval SB bisa dongkrak power hingga 1,6 hp,” beber pria yang akrab disapa Indra ini. Sedang GP6 K150 punya moncong bulat besar. Pilihan jenis pengelasannya juga bisa dipilih ada TIG dan cacing.

Pilihan Knalpot All New Honda CBR150R  Sudah Ada Tiga
Kawahara

Kawahara

Knalpot buatan Kawahara ini materialnya stainless steel dengan bentuk silencer pendek. Ujungnya mirip pipa gas buang MotoGP Ducati.

Harga Knalpot :

Kawahara : Rp 1,3 juta

Prospeed

Black Series : Rp 1,5 juta

Black Carbon : Rp 2 juta

Blue Series : Rp 2,5 juta

Predator : Rp 4,5 juta

WRX Oval K150

Doff : Rp 1,2 juta

Half Blue : Rp 1,35 juta

SandBlast Cacing : Rp 1,35 juta

EDITOR

Denta

Top