Rabu,20 Jan 2016 10:43 WIB

Penulis: parwata

Ragam Aksesori All New Honda CB150R StreetFire, Menyempurnakan Tampilan

  • Foto: Fariz/otomotifnet

    Seat cowl ini merupakan cover jok belakang yang membuat tampilan jadi single seater. Bisa dengan mudah dibongkar pasang, jadi enggak perlu khawatir tiba-tiba ada cewek cantik mau nebeng

  • Foto: Fariz/otomotifnet

    Bagi yang bosan dengan desain sepatbor standar, bisa nih diganti dengan fender eliminator yang mempunyai desain minimalis. Jangan khawatir, lampu sein dan plat nomor masih bisa terpasang kok.

  • Foto: Fariz/otomotifnet

    Tank pad dengan motif carbon plus tulisan CB150R ini selain keren juga berfungsi untuk melindungi tangki motor dari baret akibat kepala ikat pinggang

  • Foto: Fariz/otomotifnet

    Nah, yang ini mendongkrak tampilan tangki lebih lebih sporti dengan aksen carbon. Pemasangannya mudah karena sudah disediakan double tip

  • Foto: Fariz/otomotifnet

    Melindungi sirip radiator dari lontaran kerikil yang bikin penyok, sebaiknya dilindungi dengan menggunakan cover seperti ini. Keren dan fungsional kan?

  • Foto: Fariz/otomotifnet

    Selain melindungi kaki dari panas bak mesin, engine cover ini juga melengkapi lekukan pada bak mesin. Warna merahnya yang dirasa klop dengan kelir rangka varian special edition ini. Keren!

Jakarta - Awal Desember lalu, PT Astra Honda Motor bukan cuma meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, tapi dirilis juga aksesori resminya. Paketnya ada seat cowl atau cover single seater yang dijual dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 360 ribu.

Selain itu, tersedia pula paket aksesoris berupa tank pad, fuel lid pad, radiator protector dan crankcase engine protector yang dijual dalamp paket senilai Rp 300 ribu. Mendapatkannya, bisa dipesan lewat jaringan bengkel resmi Honda.

Biar gak penasaran yuk lihat langsung! • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top