Senin,14 Maret 2016 14:30 WIB

Penulis: Denta

Upgrade CVT Yamaha NMAX LD Garage, Tersedia 2 Paket

Foto: Denta

Upgrade CVT Yamaha NMAX

Depok - Tak hanya part pendongkrak penampilan saja, belakangan ini sudah mulai banyak bermunculan par-part pendukung performa mesin. Salah satu yang menyediakannya yakni LD Garage yang bermarkas di Jl. Juanda, Depok, Jawa Barat ini.

"Salah satu cara mendongkrak performa mesin secara instan yaitu dengan upgrade sektor CVT," jelas Kemal, dari LD Garage. Ada dua paket upgrade yang bisa dipilih sesuai selera.

Paketan pertama berisi rumah roller baru dan orisinil punya NMAX yang di custom, roller, per CVT 1.500 rpm dan busi NGK G Power seharga Rp 500 ribu. “Kemiringan rumah roller sekitar 13,5 derajat dan pilihan roller mulai dari 9-12 gram sesuai selera,” tambah pria ramah ini.

Buat yang ingin akselerasi lebih cepat bisa gunakan roller dengan bobot 9-10 gram. Sedangkan yang ingin akselerasi lebih baik namun tidak mengorbankan top speed bisa pilih roller 11-12 gram. Lebih ringan sedikit dari roller standar NMAX yang berbobot 13 gram.

Lalu paketan keduanya masih sama seperti paket pertama, namun ada penambahan koil racing Kawahara dengan harga Rp 800 ribu. Oiya, kedua paket tersebut sudah termasuk ongkos pasang dan free setting CO injeksi yaa! Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 0852 15504488. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top