Minggu,18 Sept 2016 12:05 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Adopsi Moge, Yamaha NMax Bisa Pakai Immobilizer

Foto: Arief

Immobilizer Rev khusus untuk Yamaha NMax

Jakarta- Bagi pemilik Yamaha NMax, kini bisa lebih tenang jika memarkir skutik kesayangan, karena saat ini sudah tersedia kunci pengaman aftermarket, Immobilizer dari Rev untuk motor bermesin 155 cc ini.

Peranti keamanan yang dijual oleh Layz Motor, di Jalan Arteri Kelapa Dua, No 90 D-E, Jakarta Barat ini pemasangannya cukup mudah, tinggal plug n play.

Tidak perlu membokar rumah kunci dan hanya dipasang di belakang lampu utama dan tersambung ke sein kanan dan kiri untuk alarm.

"Ini fungsinya seperti start stop engine. Jadi kalau masih aktif dan rumah kunci dibongkar atau dicongkel alarm akan bunyi, sekalipun pakai kunci aslinya," jelas Steven, bos Layz Motor, saat berbincang dengan OTOMOTIFNET (16/9).

Untuk pemasangan immobilizer ini cukup mudah hanya dengan melepas cover body depan, penempatan modul, sirine, routing wire, dan harness. Jika modul sudah terpasang, langkah selanjutnya menyambungkan dengan sein kiri dan kanan.

Setelah itu, sambungkan juga ke main switch dan langkah yang terakhir pemasangan sirine alarm dan immobilizer siap berfungsi.

Nah, tertarik untuk memasang Immobilizer dari Rev ini di Yamaha NMax Kesayangan, langsung aja samperin Layz Motor dan jangan lupa siapin Rp 750 ribu untuk menebus Rev Immobilizer ini. Atau telpon dulu ke 021-53663025

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top