Rabu,26 Okt 2016 07:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Honda Asian Journey 2016

Agenda Turing Honda Asian Journey, Lintas Dua Negara dan Nonton MotoGP!

Foto: Honda

Honda Asian Journey

Phuket, Thailand - Rangkaian turing Honda Asian Journey untuk pertama kalinya digelar di 2016, tahun ini adalah 60 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara.

Rutenya, dari Thailand finish di Malaysia untuk menyaksikan gelaran MotoGP di sirkuit Sepang. "Tahun ini Indonesia dapat slot 20 rider, 10 untuk konsumen setia big bike Honda, sisanya adalah jurnalis dan perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM)," tutur Deputy Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin.

Konsumen yang terpilih adalah mereka yang telah membeli motor besar Honda di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia dan kemudian melakukan pendaftaran. 10 pendaftar pertama berhak ikut serta dan mencoba beragam line up motor besar Honda.

Line up yang disiapkan di Honda Asian Journey mulai dari Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya. Total jarak tempuh kurang lebih sejauh 700 km.

Sebelum memulai perjalanan, hari ini (26/10), seluruh peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Keesokan harinya (27/10) Oktober 2016, turing dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia selama dua hari.

Pada titik akhir Honda Asian Journey di Sepang International Circuit, Malaysia (29/10), seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama Marc Marquez dalam sebuah jamuan makan malam serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

Simak keseruannya hanya di OTOMOTIFNET.COM yang menjadi salah satu rider dalam perjalanan ini! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top