Rabu,26 Okt 2016 20:14 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

OTOMOTIF Choice Award 2016

Astra Otoparts Boyong 8 Penghargaan Kategori Roda Dua OTOMOTIF Choice Award 2016

Foto: Rizky

Aspira Memenangkan 8 Kategori di OCA 2016 Kategori Roda Dua

Jakarta - Pada OTOMOTIF Choice Award 2016, PT Astra Otoparts berhasilkan memenangkan beragam kategori dengan berbagai produknya. Totalnya di kategori roda dua ada 6 penghargaan, ditambah 2 Promising Product. Secara total Astra Otoparts boyong 8 penghargaan kategori roda dua OTOMOTIF Choice Award 2016.

Keenam penghargaan itu meliputi produk; gearset Aspira, rantai Aspira, bohlam Aspira, aki GS Astra, kampas rem Aspira dan CVT belt Aspira. Sedang yang promising product yaitu sokbreker Kayaba Zeto dan ban Aspira Premio.

“Terima kasih kepada OTOMOTIF Choice Award, “Yang Muda Yang Belanja” slogan yang menarik. Terima kasih pada pembaca setia yang sudah memilih kami memenangkan beragam penghargaan. Hal ini memicu kami untuk lebih mawas diri dengan penerimaan yang baik pada pengguna kendaraan bermotor yang terus berkembang,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk.

“Dengan Kayaba Zeto sebagai Promosing Product, ini memacu kami untuk lebih bisa memenuhi keinginan anak muda. Seperti nanti akan keluar versi yang pakai tabung, dan dilengkapi tipe-tipe motornya,” imbuh Yandi Hermanto, Product Manager KYB & Federal Part PT Astra Otoparts.

“Aspira Premio merupakan produk baru kategori tire hasil kerjasama dengan Pirelli. Semoga dengan mendapatkan promising product, Aspira Premio bisa berjaya di kelasnya dan membuat kami makin bekerja keras agar ban teknologi Italia ini bisa diterima pasar dengan baik,” imbuh Rio Sanggau.

Produk-produk Aspira enggak mengejutkan jika meraih penghargaan di OCA kali ini. Hal ini karena di pasaran menjadi pilihan utama konsumen selain genuine part. Menurut Yandi bisa begitu karena produknya tersebar luas, harga bersaing dan kualitasnya setara dengan genuine parts.

Selamat!

 

EDITOR

Harryt MR

Top