Jumat,8 April 2016 15:30 WIB

Penulis: Iday

Astra Otoparts Jadi Partner Manchester City

Foto: Popo

Astra Otoparts

Raksasa produsen komponen tanah air, Astra Otoparts menjadi partner resmi regional untuk Manchester City.

Tujuannya, menyebarkan semangat untuk menjadi yang terbaik. Juga pasang komitmen selalu memberikan produk yang inovatif dan berkualitas buat konsumen.

Dengan kerjasama ini, mereka akan melakukan aktivitas di iklan televisi dan digital, kompetisi untuk memenangkan merchandise eksklusif dan menikmati pengalaman yang enggak terlupakan bareng Manchester City, serta memperkenalkan co-branded merchandise kepada masyarakat.

"Manchester City dan Astra Otoparts mempunyai brand synergy yang sama, kami percaya pada kualitas, integritas, dan pentingnya inovasi. Kami berharap kolaborasi ini akan membawa hasil positif baik untuk Manchester City maupun Astra Otoparts," ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Produk Astra Otoparts diedarkan di lebih dari 12.000 toko pengecer di seluruh Indonesia. Astra Otopartas merupakan pemimpin pasar dalam produksi komponen dan aki dengan merek ASPIRA dan GS Astra.

Melihat ke belakang, brand Indonesia, Achilles Radial dan Corsa juga bekerja sama dengan klub sepak bola dunia, Manchester United.  

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top