Rabu,9 Maret 2016 16:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Babeh Classic, Gerai Aksesori Motor Khusus Versi Lawas

Foto: Tejja/otomotifnet

khusus versi lawas

Jakarta -  Penikmat motor lawas lansiran era 70an, 80an, dan 90an khususnya yang berkapasitas mesin kecil, pasti gembira bila telah menemukan gerai ini khusus versi lawas. Pasalnya sejumlah part yang mungkin Anda butuhkan untuk motor lawas tersedia di gerai berpapan nama Babeh Classic dan dengan punggawa Ali ini. “Kebanyakan barang copotan motor tua, tapi kondisi masih layak pakai,” ujar pria paruh baya ini.

Salah satunya seperti setang berikut batok lampu Honda C-70 yang dibanderol Rp 200 ribu, atau swing arm copotan dari C-70 juga yang bernilai Rp 250 ribu. Ada juga spidometer copotan dari Yamaha L2 Super yang tergolong langka, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100 ribu saja. Tidak hanya komponen copotan saja, bahkan untuk unit motor utuh juga tersedia.

“Meskipun ada suratnya, kondisi motor butuh restorasi supaya layak pakai,” jelas Ali yang sudah berpengalaman belasan tahun untuk urusan motor lawas ini. Contoh unitnya Yamaha V-75 yang dilego senilai Rp 2,5 juta, dan Honda C-70 yang berbanderol sedikit lebih mahal yaitu Rp 5,5 juta karena lebih banyak peminat.

Bila Anda tertarik, silakan main ke gerai yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini. Atau lebih tepatnya di Jl. Srengseng Sawah No.3 RT 11/09 (belakang kampus ISTN). Boleh juga hubungi Ali terlebih dahulu di nomor 0877- 82930832. (motor.otomotifnet.com)

 

EDITOR

Denta

Top