Jumat,26 Agust 2016 16:56 WIB

Penulis: otomotifnet

Bengkel Rell 18, Spesialis Street Figter di Tanah Borneo

Foto: Hero/otomotifnet

Spesialis Street Figter

Samarinda - Bengkel Rell 18 merupakan rujukan menarik bagi Anda yang suka dengan street fighter. Sebab, bengkel yang digawangi Yogha Cambang ini merupakan bengkel spesialis street fighter.

Ubahan bodinya mengukuti selera konsumen, mulai dari desain sederhana hingga bentuk radikal ekstrim. Desain sasis jadi menu utama yang digarap. Sebab konstruksinya berubah total, terutama pada desain sub frame belakang.

“Desain dibentuk pendek dengan ornamen sederhana, sedangkan bodi depan saya buat besar,” urai Yogha. “Sedangkan sasis saya buat detail dengan berbagai macam ukuran pipa,” urainya lagi. Mengusung bodi besar, ada dua pilihan roda dan suspensi. Bisa pakai barang lokal maupun limbah. Untuk pelek lokal ada pilihan merek Sprint dan Power.

“Sedangkan untuk pelek limbah bisa pakai copotan Yamaha R6 atau Triumph 995i,” tambahnya sambil menyebut ada banyak stok limbah moge. Soal biaya jasa, tarifnya berkisar mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 35 juta tergantung spesifikasi.

Lebih detail datang saja ke bengkel yang beralamat di Jl. Cipto Mangun Kusumo No. 18, Gunung Lipan, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur. Telepon 0813-32155071. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top