Sabtu,14 Nov 2015 18:10 WIB

Penulis: pewete pewete

Bogor Scorpio Club Rayakan Satu Dasawarsa

Foto: ISTIMEWA

Bogor Scorpio Club Rayakan Satu Dasawarsa



Bogor
- Tanpa terasa Bogor Scorpio Community (BoSC) sudah berusia satu dasawarsa. Untuk merayakannya, para anggota menggelar acara bernama SADASA (Satu Dasawarsa) (31/10). Acara yang dihelat di pelataran gedung kesenian Pemda Kab. Bogor tersebut mengusung tema ‘Dengan semangat sumpah pemuda kita tingkatkan persaudaraan.'

Memeriahkan acara tersebut, bukan hanya para member BoSC yang datang, namun juga klub-klub motor lainnya yang berada di kawasan kota dan juga kabupaten Bogor. Ini sejalan dengan tema yang diusung, yakni Meningkatkan Persaudaraan.

Dalam acara ini, jelas bukan hanya kongkow-kongkow saja, tapi juga ada keceriaan lainnya, seperti diselenggarakannya doorprize dan permainan menarik lainnya. Demi mewujudkan acara ini, BoSC tidak sendiri. Tapi berkolaborasi dengan klub pengguna Yamaha Scorpio lainnya. Seperti SCI, YRB, YSBP, CROSS, dan PASSCO. Kolaborasi ini sukses menghadirkan 626 klub dengan anggota lebih dari 1000.

Kepanjangan dari tema yang diusung, supaya tidak ada perselisihan antar klub. Ditambah juga secara bersama mewujudkan sopan dan aman dalam berkendara serta juga saling menghargai pengguna jalan yang lain. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top