Jumat,1 April 2016 09:28 WIB

Penulis: Otomotifnet

Boks Motor di Boxilicious Gallery Cirebon, Harga Mulai Rp 400 ribu

Foto: Radja/otomotifnet

Gerai Aksesori Motor (Cirebon) Boks mulai harga Rp 400 ribu

Cirebon - Adanya pemasangan aksesori boks motor, pastinya punya peran multifungsi. Paling utama bisa untuk menaruh barang bawaan pengendara seperti pakaian, dompet, alat komunikasi dan juga kelengkapan yang lainnya. Jadi, tidak cuma untuk pajangan atau pemanis motor saja.

Soal bentuk dan ukuran suatu boks, punya beragam pilihan sesuai selera pengguna. “Tinggal pilih mulai dari kapasitas 26 liter, sampai dengan 56 liter. Boks ini universal, semua jenis motor bisa diterapkan. Mulai dari skutik, motor bebek, ataupun jenis sport, “ ujar Roby Darmawan, pemilik gerai Boxilicious Gallery / Tiga Jaya Motor di kawasan SPBU Plered Jl. H. Juanda, Tengah Tani, Cirebon.

Harga untuk menebus unit boks ini juga bermacam-macam. Box Kappa di kisaran harga Rp 400 ribu dan Rp 2,5 juta. Kalau merek Shad, juga sama mulai harga Rp 400 ribu sampai Rp 5 juta. Sedangkan yang paling favorit adalah produk Givi, dari harga Rp 400 ribu hingga Rp 7 juta.

Jika Anda pengin menggunakan boks pada motor kesayangan, segera hubungi alamat yang tertera di atas. Bisa juga telpon di nomor 08122207312. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top