Sabtu,29 Agust 2015 13:36 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Booth Builder Indonesia Pajang Motor-Motor Custom Eksotis

Foto: Popo

Booth Builder Indonesia Pajang Motor-Motor Custom Eksotis


Jakarta - Area out door Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo makin meriah dengan kehadiran stand Builder Indonesia. Para jagoan membangun motor custom ini memamerkan karya-karya terbaiknya.

Bingky Bikerstation misalnya, menampilkan Harley-Davidson trike full custom yang sukses memikah mata pengunjung. Harley-Davidson roda tiga lainnya ditampilkan Imaginering Custom, bedanya motor custom berbasis Street Glide ini tampak glamor bergaya bagger full dress.


"Belum sepenuhnya jadi, masih banyak pernik-pernik kecil yang kurang. Tapi demi ditampilkan di sini kami bawa," beber Robert, builder dari Imaginering Custom.

Di booth yang lain ada Flying Piston dan White Collar Bike yang jauh-jauh datang dari Kota Kembang, Bandung. Jika Flying Piston memajang karya chopper yang minimalis, White Collar Bike justru memamerkan motor-motor bergaya cafe racer dan scrambler.


Motor-motor karya Ram Ram dari White Collar Bike banyak menggunakan material aluminium untuk bodi dan pengerjaan sasis juga kaki-kaki presisi menggunakan perangkan CNC. Salah satu yang menarik perhatian adalah Triumph Thruxton bernama Bhaskara.

Di stand lainnya ada Troupe Brut Industry, Primo dan Elders Garage. Penasaran seperti apa penampilan mereka, kunjungi IIMS 2015! (otomotifnet.com)


EDITOR

Dimas Pradopo

Top