Sabtu,18 Juni 2016 19:45 WIB

Penulis: Sigit

Buka Puasa Komunitas Ducati Indonesia, Diisi Kegiatan Positif

  • Foto: Sigit

    Bukber Ducati Indonesia

  • Foto: Sigit

    Bukber Ducati Indonesia

  • Foto: Sigit

    Bukber Ducati Indonesia

  • Foto: Sigit

    Bukber Ducati Indonesia

Jakarta - Penunggang kuda besi Italia, Ducati juga punya cara positif mengisi bulan puasa Ramadhan. Difasilitasi oleh PT Garansindo Euro Sport (GES) agen pemegang merek Ducati di Tanah Air, sore tadi (18/6) diadakan Ducati Indonesia Gathering & Breakfasting Ramadhan 1473H. Lokasinya ada di Ducati Flagship store, Kemang, Jaksel.

Acara buka puasa bersama ini melibatkan member Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner, serta beberapa komunitas Ducati lainnya. "Acara bukber ini kita juga mengundang anak-anak yatim piatu, agar kita dapat merasakan kebersamaan dengan mereka," buka  Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia.

"Serta ada juga sedikit penyerahan sumbangan yang sudah dikumpulkan oleh anggota komunitas DDOCI, DSO dan dari Ducati Indonesia sendiri, untuk 15-20 orang perwakilan anak-anak yang datang," jelas Dhani.

Pria ramah ini juga merinci, agenda lain pada kegiatan sora tadi adalah ada serah terima marchandise terbaru keluaran 2016 dari ketua DDOCI Heru Prakoso kepada anggota baru DDOCI. Setelah penyerahan tersebut, baru dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan ditutup dengan berbuka bersama. (Otomotifnet.com)
 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top