Rabu,22 Juni 2016 15:15 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Bulan Penuh Berkah, AJM Skuter & Pren Rayakan Ultah di Panti Asuhan

Foto: arief

AJM Skuter & Pren

Jakarta - Bertepatan dengan Bulan Ramadhan, Komunitas penggemar balapan skuter, AJM Skuter & Pren merayakan hari jadi pertamanya di Rumah Yatim Kemang. 

Dengan merayakan ulang tahun di bulan yang penuh barakah ini, AJM Skuter & Pren berharap mendapat berkah dengan berbagi untuk para anak yatim.

Setelah memberikan donasi ke Rumah Yatim, skuteris AJM Skuter & Pren lalu mengadakan buka puasa bersama di restoran di bilangan Jakarta Selatan. 

Tidak lupa, di bulan baik ini mereka juga mengundang para rivalnya di lintasan seperti Kutu Racing Team dan Prapanca Racing Team.

"Di lintasan kita lawan, tapi kalau di luar ya seperti komunitas yang lain kita tetap akrab dan bersaudara," papar Aris Wasesa, Manajer AJM Skuter & Pren.

AJM Skuter & Pren awalnya memang hanya 13 skuteris yang hobi nongkrong di bengkel AJM, dan kini mereka memiliki prestasi cukup bagus di ajang balap skuter yang diadakan di Sirkuit Sentul dan Kemayoran.

"Kita awalnya memang komunitas tapi seiring prestasi kini dikenal sebagai tim balap, meski kegiatan kita juga seperti komunitas yang lain mulai touring dan kongkow bareng komunitas skuter lainnya  Anggota kita sekarang sudah 30 orang," tambah Aris. 

Saat ini, AJM Skuter & Pren tengah mempersiapkan untuk balapan seri ketiga di Sentul, dimana dominasi di kelas Pemula 160cc, pemula 220cc, Open 220cc, dan FFA harus mereka pertahankan.

EDITOR

Bagja

Top