Senin,31 Agust 2015 08:54 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Burn Out Solo 2015, Meetingnya Beragam Komunitas Di Solo

Foto: Gombak

Burn Out Solo 2015, Meetingnya Beragam Komunitas Di Solo


Solo - Sebuah acara bertitel Burn Out Solo 2015 akan dihajat pada Sabtu (5/9) di kota Solo, Jateng. Tepatnya di Gelora Pemuda Bung Karno, Manahan Solo.

Acara yang baru pertama kali digelar ini merupakan kumpul akbar atau meetingnya berbagai komunitas dan klub motor atau mobil yang ada di kota Solo, sekaligus jadi ajang temunya Surakarta kustom enthusiast.

"Tak hanya itu bro, acara ini dirancang untuk melibatkan beragam industri kreatif sekaligus lifestyle yang lagi trend saat ini. Yang menarik lagi kami berikan tempat buat kustom enthusiast di Solo untuk menampilkan atau mengeluarkan koleksi yang paling jos. Baik itu mobil atau motor, yang dimiliki oleh mereka," urai Ardiyan Taufik, seorang konseptor acara dari komunitas Kick Tengkleng Motor Cullinary (KTMC).

Intinya, gelaran even ini akan mempertemukan warga penggemar, pecinta motor atau mobil khusus di dunia klasik, vintage, custom hotrod lowrider dan sejenisnya.

"Perform dari rekan belmen (belajar menulis), mural berikut fotografi juga ada bro. Yang pasti ini bukan bursa jualan dan bukan kontes. Just only show up," yakin Ardiyan lagi. Oh ya satu lagi, kerjasama dengan pihak Satlantas kota Solo terkait program safety riding, kabarnya juga ada tuh.

So, catat tanggalnya ya bro, dan mampirlah! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top