Kamis,27 Okt 2016 11:30 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

OTOMOTIF Choice Award 2016

Busi Hella Berhasil Menjadi Yang Terpilih Di OTOMOTIF Choice Award 2016

Foto: Luthfi Anshori

Tommy Sales Senior PT Sumber Berkat Anugerah

Jakarta - Busi Hella berhasil menjadi yang terpilih di OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk kategori Promising Product. Busi mobil asal Jerman ini menjadi yang terpilih di antara nominator lainnya seperti Denso, Bosch, NGK, dan Champion.

"Pastinya seneng ya mendapat penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 ini. Apalagi untuk kategori baru," buka Tommy, Sales Senior PT Sumber Berkat Anugerah, selaku distributor produk Hella, Rabu (26/10).

Untuk bisa bersaing di pasar aftermarket Indonesia, Tommy mengatakan jika pendekatan intensif kepada konsumen menjadi salah satu faktor kunci. "Sama seperti produsen-produsen sparepart lainnya, tentunya kita aktif melakukan product knowledge kepada konsumen. Selain itu, kita juga kerap membuat promo semacam campaign di momen-momen tertentu, misal saat hari raya," beber pria murah senyum ini.

Hella sendiri memiliki tiga line up produk busi. Yakni Energy, Energy Plus, dan Irridium. Busi-busi keluaran Hella diklaim memiliki keunggulan lebih di segi durabilitas di banding busi standar pabrikan. "Kalau busi yang standar kan biasanya hanya bisa dipakai untuk jarak tempuh 10.000-20.000 km. Nah, untuk busi Hella sanggup digunakan hingga 30.000 km," lanjut Tommy.

Sebagai pemain baru di industri aftermarket otomotif Indonesia, kedepannya Hella menargetkan penjualan yang persisten meningkat setiap tahunnya. Untuk mencapainya, tentu perlu promosi yang masif. "Kita harus lebih sering mengadakan promo untuk pelanggan dan iklan di berbagai media untuk menjaring pelanggan," tutup Tommy.

Selamat!.(otomotifnet.com)

 

EDITOR

Harryt MR

Top