Sabtu,15 Okt 2016 07:14 WIB

Penulis: otomotifnet

Capunk Paint Berani Ngecat Helm Motif MotoGP, Harga Mulai Rp 400 Ribu

Foto: Hero/otomotifnet

Jasa Painting Helm Motif MotoGP

Banjarnegara - Buat Anda yang fanatik MotoGP, tepat rasanya jika parkir di bengkel Capunk Paint. Sebab bengkel spesialis cat ini melayani order jasa painting helm motif MotoGP. Tema yang ditawarkan sesuai pesanan, seperti halnya motif Andrea Iannone, Jorge Lorenzo hingga Valentino Rossi.

Proses pengecatannya menggunakan teknik grafis, semisal tema Valentino Rossi yang rumit. “Cara kerjanya menggunakan selotip kertas, material tersebut saya gunakan sebagai mal,” papar Acink, pemilik workshop.

“Sedangkan untuk gambar rumit dengan desain kecil saya kombinasi dengan digital printing, contohnya logo Ducati yang kecil,” paparnya lagi. Durasi pengerjaan mulai dari 5 hari sampai 8 hari untuk model ini.

Wajar sedikit lama, sebab beberapa detail pengerjaan menggabungkan beberapa teknik pengecatan. “Contohnya kombinasi cat motif karbon seperti motif Jorge Lorenzo,” imbuh pebengkel yang pasang tarif Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu ini.

Untuk pilihan warna dan motif bisa konsultasi di Jl. Sultan Agung No. 21, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau bisa menghubungi via telepon di nomor 0852-27228278. • (Hero / otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top