Kamis,19 Nov 2015 15:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Laporan Langsung dari Milan, Italia

CEO Ducati Buka Mulut Soal Kembalinya Stoner

Foto: Popo

CEO Ducati Buka Mulut Soal Kembalinya Stoner

Milan - Berbincang dengan CEO Ducati Motor Holding langsung dari booth Ducati di EICMA, Milan 2015 (17/11), Claudio Domenicali memberikan komentar soal isu merapatnya Casey Stoner ke Ducati.

"Oh ya, itu rumor yang menarik hehe.. Tentunya karena dia masih sangat cepat," buka pria berperawakan kurus ini.

"Kontraknya akan habis akhir tahun ini, jadi mungkin kami bisa mencari kesepakatan dengan dia," ungkapnya. Meski begitu, Claudio tak yakin Stoner akan langsung turun balap dengan timnya.

"Tapi jika kami sukses, dia akan menjadi test rider bukan factory rider, karena kami masih ada kontrak tahun depan dengan 2 rider sebelumnya (Iannone dan Dovizioso). Sementara itu dia (Stoner) belum kepikiran lagi untuk kembali balap," bebernya panjang lebar.

Tentunya akan sangat menguntungkan bagi Ducati, tentunya dua kali juara dunia MotoGP ini diharapkan mampu memberikan banyak input positif dalam pengembangan motor balap Ducati di masa depan.

"Jadi dia akan menjadi 'superfaster test rider'. Ini kabar bagus bagi penggemar Casey, di Indonesia dan di Bologna Ia banyak penggemarnya," tutup Claudio.

Casey Stoner sendiri sebelumnya pernah menjadi pembalap Ducati di musim 2007 sampai 2010. Ia sukses memberikan 1 gelar juara dunia dan menyumbangkan 42 podium bagi pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

advetorials

Top