Rabu,11 Jan 2017 13:22 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Dainese Veloster dan Super Rider D-Dry Ada di Motobaiku, Untuk Turing Tahan Air

  • Foto: Motobaiku

    Jaket touring Dainese

  • Foto: Motobaiku

    Jaket touring Dainese

  • Foto: Motobaiku

    Cleaning kit

Jakarta - Buat para bikers, jaket merupakan perangkat yang wajib dikenakan saat riding jarak dekat apalagi turing. Karena selain bisa melindungi tubuh dari terpaan angin, jaket juga berfungsi sebagai pengaman tubuh ketika terjadi insiden kecelakaan. Jadi jaket mesti dilengkapi protector sikut dan punggung, tak hanya itu bahannya juga harus bagus agar tetap nyaman dipakai meski dalam kondisi cuaca panas.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari jaket turing bisa langsung mampir apparel shop Motobaiku yang berada di AEON Mall BSD Tangerang. Ada dua pilihan jaket turing di gerai ini. Pertama, ada Dainese tipe Veloster dengah harga Rp 7,5 juta. "Tipe ini tidak dilengkapi punuk di bagian punggungnya. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu merah dan hitam dengan size 48 sampai 54. Jaket ini juga sudah dilengkapi double inner sehingga lebih mudah jika ingin dicuci," buka Desy Anggraini dari Motobaiku.

Berikutnya ada tipe Super Rider D-Dry, jaket ini tidak full kulit seperti Veloster, karena dikombinasi dengan bahan mesh atau jaring-jaring. "Dengan teknologi D-Dry membuat jaket ini anti air, dan bahan mesh membuatnya lebih adem dan nyaman ketika dipakai. Nah, untuk harganya, dibanderol Rp 6,4 juta. Tersedia dalam ukuran 50 dan 52," lanjut wanita ramah ini.

"Untuk perawatannya jangan mencuci jaket kulit, kalau bisa setelah dipakai langsung jemur bagian dalamnya supaya tidak lembab. Sedang ada promo juga untuk setiap pembelian jaket kulit akan mendapatkan cleaning kit seharga Rp 375 ribu," promonya. (Otomotifnet.com)

Motobaiku AEON Mall BSD (021-29168088)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top