Minggu,17 April 2016 14:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

DDOCI Jadi Yang Pertama Jajal Line Up Terbaru Ducati 2016 di Indonesia

  • Foto: Arif

    Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI)

  • Foto: Arif

    Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI)

Jakarta - PT Garansindo Euro Sport (GES) sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia mengajak Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) untuk jadi yang pertama menjajal line up Ducati 2016 di Indonesia.

Member DDOCI ini berkesempatan untuk 'kencan singkat' dengan 3 model anyar Ducati, yaitu Multistrada 1.200, Monster 821 dan Scrambler Icon 800. Lokasinya, test ride yang berlangsung di sekitaran Kuil Tzu Chi, Pantri Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (16/4). 

Semua tampak antusias untuk menguji ketangguhan moge asal Italia tersebut. Tidak cukup satu putaran, seakan ketagihan anak-anak DDOCI ini minta lebih, agar performa, handling, dan kenyamanan motor-motor Ducati ini benar-benar terasa.

"Kebetulan ada acara baksos DDOCI paginya, dan kita mengambil kesempatan untuk mengajak mereka melakukan test ride," buka Dhani yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Karena memang varian Multistrada dan Monster tidak disediakan di area test ride Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Jadi, kesempatan ini bisa digunakan untuk menguji lebih jauh varian Ducati yang baru ini," paparnya 

Sementara itu, menurut Ketua DDOCI, Heru Prakoso, saat sudah mencoba beberapa line-up Ducati yang dibawa untuk test ride, ia cukup terkejut dengan ubahan yang dilakukan Ducati untuk model terbarunya tersebut. 

"Sebetulnya belum coba yang Monster, baru Multistrada 1.200 dan Scrambler. Tapi oke lah, apalagi yang Scrambler powernya cukup besar," papar pemilik Ducati Multistrada 1.200 S lansiran 2013  ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top