Sabtu,19 Nov 2016 14:13 WIB

Penulis: Bob

Demun Motor, Bengkel Umum Yang Siap Servis dan Upgrade Tenaga NMAX

Foto: Bob

Biaya servis mulai dari Rp 35 ribu sampai Rp 250 ribu, tergantung jenis jasa

Jakarta - Bagi Anda pemilik Yamaha Nmax di sekitaran Jakarta Timur, kini ada pilihan bengkel baru bagi yang ingin melakukan perawatan atau upgrade tenaga. Tempat tersebut adalah Demun Motor, bengkel yang beralamat di Jl. Haji Naman, Pondok Kelapa, Jaktim ini siap menerima servis rutin, servis besar, sampai oprek mesin.

Menurut Denji, si punggawa bengkel, “Sebenarnya Demun Motor siap melayani segala jenis motor, baik karbu dan injeksi. Tapi karena saya banyak kenalan di komunitas NMAX, makanya saya lebih fokus ke motor ini.” Untuk biaya perawatan rutin NMAX, Denji menetapkan tarif sebesar Rp 40 ribu, “Itu sudah termasuk setting CO,” tambah Denji.

Untuk jasa lain seperti servis CVT, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 35 ribu. Sedangkan untuk servis besar sampai overhaul siapkan budget sekitar Rp 100 ribu hingga Rp  250 ribu.

Bagaimana? Jika iya, silakan langsung arahkan NMAX Anda ke alamat di atas, atau hubungi Denji terlebih dahulu lewat nomor 081280466757. Oh iya, bagi yang ingin upgrade tenaga, Denji menyarankan untuk datang ke workshop terlebih dahulu guna berdiskusi spek yang kira-kira cocok dengan konsumen. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top