Jumat,20 Nov 2015 20:58 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Donor Darah Peringati Setahun Wafatnya Fatkhun Nadjib AS

Foto: Istimewa

Aksi Donor Peringati Satu Tahun Fatkhun Nadjib

Jakarta -  Masih ingat insiden tabrak lari yang menimpa Fatkhun Nadjib di jalan tol Cipularang? Satu tahun sudah berselang, sang penabrak masih belum bisa ditangkap dan tak punya nurani untuk menyerahkan diri.

Menurut Ramadhan Dede, anak tunggal almarhum, untuk mengenangnya akan digelar aksi sosial donor darah. “Jadi almarhum pernah bilang ke anak-anak muda yang suka nongkrong di bengkel untuk bikin kegiatan sosial. Sampai akhirnya ada kejadian tersebut, kegiatan sosial yang ditantang itu belum juga terlaksana. Nah, gelaran ini sebagai upaya mewujudkan tantangan tersebut,” seru Dede.

Komunitas Jip Kecil sebagai penggagas acara merencakan aksi tersebut akan digelar pada 29 November mendatang. Dibutuhkan sebanyak 200 kantong darah supaya peringatan ini bisa terlaksana. “Itu yang disyaratkan oleh PMI Sukabumi yang akan bekerja sama dengan kita,” ucap Dede yang juga saksi kejadian.

Aksi donor darah ini rencananya akan digelar di rumah. Beralamat di D2 Motorsport, jln RTM H.Muin No 46, Kelapa Dua, Depok.

Untuk mewujudkan gelaran tersebut, komunitas Jip Kecil sudah menyebar spanduk, flyer serta undangan. Bahkan rencananya juga akan menyebar flyer di kampus-kampus dekat lokasi acara.

Tertarik untuk ikutan donor darah? Unduh saja form onlinenya. https://docs.google.com/forms/d/1uaXrUcPACTDvnl1JPm1MJJa99-015ynoF3eguDgjV8s/viewforms?c=0&w=1. toncil (Otomotifnet.com)

EDITOR

advetorials

Top