Rabu,18 Nov 2015 12:06 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ducati Bagi Booth di EICMA Jadi Tiga Bagian, Gambaran Karakter Produk Yang Berbeda

Foto: Popo

Ducati Bagi Booth di EICMA Jadi Tiga Bagian, Gambaran Karakter Produk Yang Berbeda



Milan - Berada di hall 11 arena EICMA 2015, Ducati membagi booth-nya dengan tiga warna berbeda yang mewakili karakter masing-masing line up modelnya. Bukan cuma merah khas Ducati yang menggambarkan kecepatan dan performa, tapi kini ada hitam dan kuning. "Produk kami ya.. kami buat karena ada tambahan konsumen baru," ungkap CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali.

Merah tentunya ada di main hall, semua varian Ducati dipajang di sini, mulai dari Monster 1200S, Panigale, Hypermotard, Hyperstrada hingga Multistrada 1200 Enduro. Bahkan di salah satu sisinya dipajang juga pacuan MotoGP Ducati.



"Misalnya XDiavel akan lebih menarik buat konsumen yang masih jauh dari Ducati karena mereka suka tipikal cruiser Amerika jadi kami pikir ada kemungkinan tipe American Cruiser ini dengan desain Italia, performa Italia akan memberikan dampak yang besar untuk semua orang yang mencintai tipe motor seperti ini," jelasnya.

Hitam untuk XDiavel, moge bergaya cruiser ini punya area sendiri. Tentunya karena konsep anyar yang diusungnya, Ducati XDiavel yang memberikan “low speed excitement”, menawarkan riding yang santai dengan tetap mempertahankan adrenalin dari riding sport terkenal ala Ducati.



Jadi jangan kaget ketika melihat boks besar berwarna hitam, di dalamnya ada beberapa varian XDiavel didisplay di sini. Lengkap dengan aksesori berkelas yang dipajang di dalamnya.

Sedang Kuning mewakili gaya "pop" Scrambler, selain varian bermesin 803 cc, Ducati Scrambler Sixty2 juga ditampilkan. Area ini punya ciri khas display yang unik dengan kontainer berwarna kuning yang menjadi global identity untuk model Scrambler.

"Begitu juga dengan Ducati Scrambler model baru yakni motor 400 cc mau ke keluarga Ducati kini makin mudah karena harganya lebih murah mesinnya lebih kecil lebih ringan sangat bagus untuk pemula juga wanita," tutup Claudio. (otomotifnet.com)


EDITOR

Dimas Pradopo

Top