Rabu,31 Agust 2016 09:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ducatisti Indonesia dan Malaysia Turing Belah Sumatera

  • Foto: Istimewa

    Ducati Desmo Owners Club Indonesia

  • Foto: Istimewa

    Ducati Desmo Owners Club Indonesia

  • Foto: Istimewa

    Ducati Desmo Owners Club Indonesia

Palembang - Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) sukses melakukan turing ketiga di tahun 2016. Totalnya, 35 orang Ducatisti riding bareng menuju gelaran “Sumatra Bike Week 2016”.

Makin spesial, President Ducati Desmo Donna Club Malaysia, Nurulalis Aidil Akbar yang merupakan satu-satunya rider wanita bergabung dalam rangkaian turing dari Lampung menuju Palembang.

Heru Prakoso, President DDOCI mengungkapkan bahwa turing kali ini merupakan langkah kecil DDOCI untuk menjalin persahabatan dengan Ducati Owners Club dari berbagai negara lain.

“Selain itu, kami berharap dengan adanya kegiatan turing ini kami dapat ikut berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia, terlebih lagi Indonesia memiliki banyak rute-rute turing yang menarik dan sangat indah. Alhamdulilah, selama perjalanan pun kami diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan yang cukup berarti,” tutup Heru.

Nurulalis Aidil Akbar yang akrab dipanggil Kiki, President Ducati Desmo Donna Malaysia mengungkapkan pengalaman pertamanya riding di Indonesia sangat luar biasa.

“Keramahan rekan-rekan DDOCI, pengaturan kegiatan yang baik, rute perjalanan yang menarik, tempat menginap yang nyaman serta makanan khas daerah dan tentunya kegiatan akbar “Sumatra Bike Week” sangat menyenangkan. Saya akan mengajak teman-teman Ducati Owners Club di Malaysia untuk mengikuti kegiatan komunitas motor seperti turing dan event bike week di Indonesia,” tutup Kiki. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top