Senin,12 Okt 2015 11:35 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Aksesori Motor (Solo). Sedia Kaki-Kaki Kawasaki Ninja 250 FI

Foto: GOMBAK

Gerai Aksesori Motor (Solo). Sedia Kaki-Kaki Kawasaki Ninja 250 FI



Solo
- Bila komponen kaki-kaki standar bawaan motor dirasa belum memuaskan, maka cara paling jitu menggantinya dengan komponen aksesori yang tersedia di pasaran. Salah satunya seperti yang ditawarkan Aneka Motor di Yos Sudarso 174, Solo. Gerai ini menyediakan sokbreker upside down untuk pengguna Kawasaki Ninja 250 FI.

Peranti ini bisa dibeli lengkap dengan setang jepit serta as roda depan yang berlabel Ride It. Biar semakin mumpuni, ada pula swing arm aluminium berlabel V-Rossi untuk kaki buritan. “Aplikasinya plug and play untuk Ninja 250 FI, aksesori ini dari Thailand, yang bisa bikin kaki-kaki lebih berotot.

Swing arm belakang bisa dijejali dengan pelek lebar 5 inci,” promo Benny Lauw, owner Aneka Motor sembari senyum. Katanya lagi, produk aksesori itu siap dipinang terpisah atau sekaligus. Buat tahu saja, banderol sokbreker up side down tersebut dijual Rp 3,8 juta. Sedangkan untuk swing arm dihargai Rp 1,3 juta. Harga itu belum termasuk jasa pasang. Bila berminat, monggo kontak langsung Aneka Motor di 0815-48500545.• (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top