Rabu,4 Mei 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Gerai Bright Olimart Kini Hadir di Oil Center Thamrin

Foto: Pertamina

Olimart Pertamina

Jakarta – PT Pertamina Lubricants kembali berupaya untuk terus dekat dengan konsumen dengan meluncurkan Bengkel Bright OlimartModular (BOM) dikantor Pusat PT Pertamina Lubricants, Oil Center, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Kini masyarakat dan perkantoran yang berada diwilayah tersebut khususnya Thamrin, Menteng, Sabang dan sekitarnya dapat dengan mudah membeli produk pelumas Pertamina, suku cadang, ganti oli, nitrogen dan tire service (sepeda motor), dan juga servis ringan kendaraan bermotor secara cepat, nyaman dan terjamin kualitasnya.

“Wilayah ini sangatlah ramai akan kendaraan bermotor, kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, khususnya pelanggan setia Pertamina yang ingin melakukan one-stop shopping dan service disela jalanan ibu kota yang kian padat atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan.” Ungkap Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants.

Gerai BOM ini merupakan yang ke-15 yang telah di buka di seluruh Indonesia. Andria mengatakan bahwa ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh. 

Selain service, para pelanggan juga bisa berduduk santai dengan nyaman dan berkonsultasi dengan para mekanik bengkel. Selanjutnya Pertamina Lubricants menargetkan untuk membuka 50 Bright Olimart terutama di SPBU COCO dan 540 Bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia.

Kedepannya, jumlah BOM akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan kebutuhan otomotif dan pelayanan bengkel dengan kategori ringan atau light service. “Semoga BOM akan diterima dengan baik oleh konsumen dan menjadi salah satu bengkel yang dituju ketikaingin memanjakan kendaraan kesayangan mereka.” Lanjut Andria.

Dengan resmi diluncurkan BOM Cabang Oil Center, serangkaian program-program promosi menarik juga ditawarkan bagi para pelanggan dan hunian kantor sekitar. Pembelian dan ganti oli gratis diberikan kepada 5 mobil dan 10 motor pertama yang mendaftarkan di BOM.

Juga diskon sampai 25% bagi konsumen yang mendaftarkan diri sebagai member. Promosi tersebut berlaku sampai dengan 12 Mei 2016. Seterusnya, member yang telah terdaftar dapat merasakan diskon 20%. 

EDITOR

Bagja

Top