Kamis,1 Okt 2015 12:00 WIB

Penulis: pewete pewete

Gerai Variasi Motor (Purwokerto), Sedia Beragam Sokbreker Skutik

Foto: Hero

Gerai Variasi Motor (Purwokerto), Sedia Beragam Sokbreker Skutik



Purwokerto
- Toko variasi yang beralamat di Jl. Letjen Pol. Sumarto No. 22, Karangjambu, Purwokerto, Jawa Tengah ini menyediakan pilihan sokbreker belakang khusus skutik. Cocok untuk Anda yang ingin tampil seronok dalam modifikasi skutik.

Selain gaya, komponen berlabel Ride It, YSS dan DBS ini juga memiliki dukungan performa yang tidak kalah nyaman untuk pemakaian daily use. Barang yang disediakan BSS Variasi ini memiliki tipe model yang sama.

Semua bergaya modern dengan tampilan sokbreker bertabung. Misalnya model Ride It dan YSS menawarkan warna spiral merah dengan aksen warna dudukan baut silver dan hitam. “Sedangkan DBS spiralnya berwarna biru, tinggal menyesuaikan warna motor saja,” papar Singgih pemilik toko.

Dimensi panjang sokbrekernya identik, mayoritas berukuran 320 mm. Hanya merek DBS yang memiliki postur lebih pendek yaitu 300 mm. Jadi tinggal pilih saja sesuai motor Anda, sebab sokbreker ini bisa diaplikasi pada merek skutik Yamaha dan Honda. Misalnya Yamaha Mio series, Honda BeAT, Vario hingga Vario ESP 150.

Agar lebih jelas soal aneka sokbreker yang dibanderol Rp 275 ribu ini, silakan meluncur ke alamat di atas, atau bisa telepon Singgih di nomor 08222-7773413. (motor.otomotifnet.com) 

EDITOR

Otomotifnet

Top