Kamis,15 Okt 2015 16:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Gojek Masuk Bali, Gelar Training Safety Riding Buat 5 Ribu Ridernya

Foto: Ketut

Gojek Masuk Bali, Gelar Training Safety Riding Buat 5 Ribu Ridernya


Kuta -  Ojek online Gojek ternyata berkembang pesat dan sudah masuk ke pulau Dewata, Bali. Di daerah wisata ini kehadirannya cukup diminati. Tercatat saat ini sudah ada 5000 pengendara Gojek.

Bahkan jumlah yang telah mendaftar pun sudah membludak, totalnya ada 17 ribu yang berminat bergabung namun belum teregistrasi secara resmi.

Melihat jumlahnya yang meningkat maka dirasa pentingnya memberikan edukasi tetang keselamatan berkendara demi kepuasan dan keamanan pelanggan, management Gojek menggandeng Rifat Drive Labs (RDL) untuk memberikan training tentang cara riding kepada para Gojekers yang sudah registrasi.

“Kita training para peserta sebanyak 5.000 orang selama hampir 42 hari,” jelas Heri Wahyudi dari RDL. “Saking banyaknya peserta maka kita menggandeng salah satu komunitas motor di Bali untuk menjadi trainer.

Heri sendiri memberikan training kepada para Instruktur yaitu dari komunitas motor Drag Star Boyz (DSB) selama 10 hari. “Dari total 30 orang anggota kami yang mengikuti seleksi untuk training, terpilih hanya 12 orang untuk instrukturnya, terang Nyoman Sandy Arthawa. Ketua Drag Star Boyz. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top