Sabtu,7 Nov 2015 15:49 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Hadiri Jamnas YRFI, OTOMOTIFNET Turing ke Pangandaran

Foto: Sigit

Hadiri Jamnas YRFI, OTOMOTIFNET Turing ke Pangandaran


Pangandaran - Di 2015 ini (7/11), Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sudah masuk ke tahun yang ke 3. Lebarannya klub dan komunitas sepeda motor Yamaha ini bertempat di Pantai Barat Pangandaran, Jabar ini turut mengundang 4.500 member dari YRFI dari seluruh Indonesia.

OTOMOTIFNET pun turut hadir dan istimewanya perjalanan menuju lokasi Jamnas ditempuh juga dengan turing. Bersama 10 jurnalis dari berbagai media, OTOMOTIFNET yang naik skutik NMAX 150 ini memulai perjalanan dari showroom Yamaha Flagship Shop Bandung di Jl. Soekarno Hatta.

Rute menuju Pangandaran lewat jalur Selatan via Cileunyi - Cicalengka - Nagrek - Malambong - Tasikmalaya - Ciamis - Banjar - Banjar sari lalu finish di Pangandaran. Dengan menempuh jarak 205 km dan melewati berbagai macam karakter jalanan berkelok tajam, tanjakan hingga hujan yang membuat perjalanan jadi makin menantang.
"Turing ini juga menjadi bagian dari perayaan Jamnas YRFI," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada hari Minggu (8/11) besok OTOMOTIFNET juga akan melakukan turing balik ke Bandung dengan rute yang sama. Seperti apa feel riding dengan NMAX? Dan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya?

Ikuti terus ya artikel selanjutnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top