Minggu,29 Mei 2016 10:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Hari Ini Nick Apex Ganti Motor, Tawarkan Aksi Lebih Seru!

Foto: Rizky

Nick Apex stunt rider OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Jakarta - Meski banjir tepuk tangan dan decak kagum, Nick Apex stunt rider asal Las Vegas Amerika Serikat yang didatangkan khusus untuk memeriahkan arena OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28-29/5) enggak gampang puas.

Di hari kedua (29/5) Ia akan mengganti motor agar mampu beraksi lebih maksimal. Sebelum, dihari pertama Triumph Daytona 675R diandalkan. "Tapi ada sedikit masalah dengan ECU saat putaran tinggi mesinnya breeet breeet breeet," ungkapnya menirukan suara mesin yang brebet saat gas dibuka lebih dalam.

"Hari ini akan pakai Triumph Speed Triple, butuh beberapa modifikasi. Namun dibantu tim Troupe Brut Industry, selesai dalam 6 jam," ungkapnya.

Ya, aksi Nick kali ini di Indonesia memang didukung penuh oleh Troupe Brut Industry, gerai motor-motor eksotis khususnya Triupmh di bilangan Kemang Jakarta Selatan.

Penasaran aksinya? Jangan ketinggal karena Nick akan beraksi dalam dua sesi di siang dan sore hari. Ia juga akan menjadi juri Indonesia International Stunt Day (IISD) Competition 2016. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top