Kamis,24 Sept 2015 10:45 WIB

Penulis: denta

Helm AGV Winter Test Valentino Rossi Sudah Dijual, Harganya Rp 14 Jutaan

Foto: AGV

Helm AGV Winter Test Valentino Rossi Sudah Dijual, Harganya Rp 14 Jutaan


Amerika – Helm AGV Pista GP Winter Test yang digunakan Valentino Rossi pada tes pra musim di Sepang awal tahun kemarin kini sudah dijual bebas. Dengan status replika, helm limited edition ini dijual seharga Rp 14 jutaan.

Helm ini memiliki motif menyerupai penutup kepala atau biasa disebut dengan kupluk yang sering digunakan pada musim dingin. Grafis yang diusung tak jauh dari salju dan memiliki warna dasar kuning khas Valentino Rossi serta ada perpaduan warna biru.

Berbagai teknologi juga terdapat pada helm ini, seperti Finite Element Analysis (FEM), yaitu teknologi yang membuat helm memberikan keamanan lebih baik, lebih nyaman digunakan, dan memiliki pandangan yang luas.

Kemudian ada juga teknologi Integrated Ventilation System (IVS) yang membuat sirkulasi udara di dalam helm lebih baik sehingga makin nyaman dipakai dalam waktu lama.

Seperti yang dilansir www.motorcycle.com, helm ini dijual seharga USD 999,95, jika dirupiahkan sekitar Rp 14 jutaan dan diproduksi terbatas alias limited edition. Minat? Langsung buka web AGV Helmet aja! (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top