Kamis,27 Agust 2015 15:20 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Helm Yamaha MTX, Menyempurnakan NakedVolution MT-25

Foto: ADV

Helm Yamaha MTX, Menyempurnakan NakedVolution MT-25


Jakarta - Sensasi 'NakedVolution Ride Your Freedom' bersama Yamaha MT-25 benar-benar diresapi bikers pemilik motor sport naked 250cc ini. Handling yang mudah dikendalikan dan tenaga besar khas superbike Yamaha makin mantap dengan sudut pandang luas dan perlindungan maksimal dari helm MTX terbaru.

Helm yang dirilis Yamaha Indonesia ini memang didesain sesuai karakter Yamaha MT-25. Desainnya dual purpose, desainnya mirip helm motocross tapi memiliki kenyamanan khas helm on road. Memiliki visor yang tertutup rapat tanpa harus repot menggunakan google dan ada double visor berwarna hitam untuk kenyamanan berkendara di siang hari.

"Helm ini konsep desainnya inline dengan desain MT-25, mewakili karakternya sport dan off road yang kuat," buka Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Part Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Sudah dirilis sejak Juni 2015 lalu. Standarisasinya SNI dan dilepas Rp 490 ribu saja," jelasnya.

Fitur lainnya yang layak dipertimbangkan adalah visornya dilengkapi anti UV dan anti scratch. Selain itu busanya juga bisa dilepas sehingga memudahkan saat hendak membersihkan bagian dalam.

"Dilengkapi juga dengan ventilasi udara yang memiliki aliran sangat baik, kepala tidak mudah panas. Untuk ukuran juga cukup lengkap. Dari M sampai XL," beber Robby.

Sepertinya, bukan cuma pengguna MT-25, motor sport Yamaha yang lain juga cocok pakai helm ini. Atau skutik X-Ride juga bakal makin kece! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top