Minggu,8 Nov 2015 14:13 WIB

Penulis: pewete pewete

Honda Classic Cycles Launching Chapter Baru

Foto: ISTIMEWA

Honda Classic Cycles Launching Chapter Baru



Jambi
- Gedung Pemuda Kota Muara Bulian, Kabupaten Batanghari ‘diduduki' oleh sekitar 700 motor (17/-18/10). Bukan untuk menggelar demo, tapi para anggota Honda Classic Cycles (HCC) , Jambi menggelar acara ulang tahun klub yang ke-7.

Menariknya, dalam acara ini, motor yang datang bukan hanya dari Honda saja, namun juga merek-merek lain. Baik yang klasik maupun modern. Semakin memeriahkan acara, beberapa permainan digelar. Hal ini juga untuk semakin menambah keakraban antar anggota. Kegiatan tersebut yakni seperti balap karung, tarik tambang sampai slow race.

Kegiatan lainnya, yakni diadakan juga classic bike contest. Nah, dari namanya jelas kontes ini hanya bisa diikuti oleh motor-motor klasik.Area lapak atau proses jual-beli spare part juga pasti tidak akan terlupakan. Inilah yang paling ditunggu oleh para komunitas manapun.

Setelah sore hari, digelar sexy bike wash. Ini sebagai penghibur dan pelepas penat bagi para rider yang sudah meluangkan waktu untuk datang.Sementara itu, puncak acara ulang tahun itu sendiri baru digelar malam hari. Sambutan dari anggota DPRD dan juga Kapolres Batanghari, AKBP

Heri Widagdo membuka acara tersebut. Dalam sambutannya dikatakan, pelaksanaan acara dan kegiatan bikers sebaiknya tetap positif dan tetap dalam koridor hukum. Sebagai penutup ulang tahun, diarak tumpeng sebagai wujud rasa syukur para anggota. Diiringi oleh permainan alat music tradisional.

Dalam acara ini juga diperkenalkan chapter Bahar, melengkapi Bulian, Rimbo dan Kuaman yang sudah lebih dulu eksis. • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top