Senin,23 Mei 2016 07:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Honda Night Rider Sebarkan Edukasi Safety Riding ke Sekolah

Foto: Honda

Honda-Night-Riding

Bekasi - Honda Night Rider (HNR) yang merupakan bagian dari Sahabat Satu Hati asuhan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan positif untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Merek melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan sasaran generasi muda. 

Acara yang berlangsung Sabtu (21/5) lalu ini fokus pada siswa dari 6 SMA di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Yaitu SMA Negeri 1 Setu Bekasi sebagai tuan rumah, SMK Teratai Putih Global 4 Bekasi, SMK Mutiara Jaya Bekasi, SMK Yapin 02 Setu Bekasi, SMK Karya Bahana Mandiri Bekasi dan SMK Yanfis Bekasi.

Untuk menjaring siswa yang potensial dalam menjalankan kampanye safety riding ini, Sahabat Satu Hati bersama pihak sekolah membangung sistem seleksi siswa yang bisa mengikuti kegiatan ini. Siswa terbaik yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi dan diyakini memiliki komitmen tinggi berkesempatan mengikuti sosialiasi baik praktek maupun teori.

Mereka mendapatkan teori safety riding yang komprehensif dan bisa berlatih menggunakan alat simulasi berkendara Riding Training (HRT) serta berkendara langsung di lapangan dengan sepeda motor Honda.‎

"Memperingati Harkitnas dengan cara seperti ini sangat positif. Honda Night Rider bisa jadi contoh Sahabat Satu Hati yang memiliki kepedulian tinggi untuk mengajak anak muda berkegiatan positif diantaranya dengan edukasi safety riding," ungkap Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin yang mendukung penuh kegiatan ini.

‎Kegiatan ini akan memilih 10 siswa terbaik untuk dinobatkan menjadi Sahabat Satu Hati Peduli Keselamatan Berkendara yang akan bertanggung jawab membagi ilmu kepada lingkungan sekitarnya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top