Kamis,27 Okt 2016 16:26 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

OTOMOTIF Choice Award 2016

Indoparts Sabet Penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 Untuk Kategori Rear Shock Absorber

Foto: Luthfi Anshori

Harry Suwondo General Manager PT Central Sole Agency

Jakarta -  Indoparts sabet penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk kategori rear shock absorber. "Metode survei award ini cukup bagus, karena bisa melihat tren pasar anak muda usia 18-24 tahun yang ternyata terus bertumbuh. Tentunya kami sangat senang dengan penghargaan ini," kata Harry Suwondo, General Manager PT Central Sole Agency, selaku distributor merek Indoparts, Rabu (26/10).

Dengan responden survei yang didominasi kalangan muda, Harry mengakui jika bakal lebih mudah mengantisipasi perubahan kondisi pasar kedepannya. Baik itu soal penentuan strategi marketing maupun strategi promosi yang akan diterapkan. "Survei ini bisa memberitahu seperti apa posisi kita di pasar," tambahnya.

Nama Indoparts memang sudah cukup dikenal di pasar spare part Indonesia. Selain selalu menjaga kualitas produk dengan kontrol ketat terhadap para supplier, Indoparts juga berani membanderol produknya dengan harga yang kompetitif. "Sokbreker kita misalnya, memiliki kualitas setara genuine, namun dengan harga yang lebih murah (dibanding merek lain). Value for money lah" lanjut pria berpostur tinggi ini.

Mengamati tren perubahan pasar beberapa tahun ke depan, Indoparts akan memanfaatkan media digital sebagai sarana pemasaran produk-produknya. "Dalam lima tahun ke depan, pola pencarian informasi akan sangat mengandalkan internet. Jadi ini yang akan kita lakukan, masuk ke komunitas-komunitas (sepeda motor) melalui informasi yang beredar di dunia maya. Contohnya seperti yang sudah dilakukan Otobursa.com," tutup Harry.(otomotifnet.com)

 

 

 

EDITOR

Harryt MR

Top