Minggu,6 Sept 2015 17:51 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ini Aksi Satlantas Surakarta di Burn Out Solo 2015

Foto: Gombak

Ini Aksi Satlantas Surakarta di Burn Out Solo 2015


Solo - Ada yang berbeda dari gelaran Burn Out Solo 2015  yang berlangsung di Gelora Bung Karno Manahan Solo, Sabtu (5/9). Yakni sambutan meriah dari pihak Satlantas Surakarta. Hal ini dibuktikan dengan keterlibatan langsung mereka pada run down acara.

Mereka ikut serta dalam rolling city warga Surakarta Kustom Enthusiast, keliling kota Solo. Tak hanya itu ikrar safety riding ikut menggelora di venue acara. Bahkan penandatanganan deklarasi safety riding warga Surakarta Kustom Enthusiast dengan pihak kepolisian Surakarta juga dilakukan.

"Memang pihak satlantas kami ajak ikut untuk meriahkan acara ini karena ada unsur rolling city di jalan raya. Sekalian memberikan visi misi buat warga kustom terkait kampanye aman berkendara," ujar Ardiyan Taufik, ketua panitia Burn Out 2015 ketika dimintai komentarnya.

Nyatanya keterlibatan Satlantas Surakarta memang total. Polwan dari Satlantas Surakarta mempertontonkan Senam Polwan yang khas. Mereka yang tergabung dalam kelompok Sriti ini pastinya bertubuh tegap layaknya model, dengan luwes pertontonkan senam tersebut. Keren bro! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top