Selasa,23 Agust 2016 14:35 WIB

Penulis: Domas

Ini Yang Dilakukan MPM Menanggapi Klub Motor Kerap Berstatus Negatif

Foto: Domas

Pihak MPM akan menggelar lomba untuk komunitas

Surabaya - Semakin banyak saja orang-orang yang menganggap kalau komunitas sepeda motor tidak banyak memberi manfaat kepada masyarakat dan terkesan mengganggu.  

Kerap mendengar masalah ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM)selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang juga membawahi 226 komunitas motor Honda di Jatim langsung memberi tanggapan.

“Tidak seperti itu juga. Kami akan buktikan dengan membikin kegiatan khusus komunitas,” jelas Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Caranya dengan meluncurkan program Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan tema 100 Days For Someday, We Are The Real Bikers.

“Komunitas motor Honda yang ikut program ini akan saling berlomba menghasilkan kebaikan dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat,” terang Suhari.

Ada 3 kategori HCSR yang dilombakan. Social & Environment, Religi & Humanity dan Safety Riding. Dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 30 juta.

Namun tidak semua komunitas bisa ikut program ini. Syaratnya adalah klub, komunitas atau paguyuban motor Honda yang berada di wilayah Jatim.

Calon peserta harus terdaftar di Paguyuban Honda kota, asosiasi/paguyuban tipe motor Honda baik regional/nasional dan harus masuk dalam database MPM distributor serta aktif dalam kegiatan MPM.

HCSR Award ini akan digelar dengan 3 tahapan. Mulai sosialisasi dan pendaftaran (1-31/8), aktivitas (17/8-17/11), penjurian (17-22/11) dan pengumuman pemenang (27/11).

Bagi komunitas Honda yang tertarik bisa menghubungi Ilham Budi (082230006776) untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Madura, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Sedangkan wilayah Malang, Batu, Blitar, JOmbang, Nganjuk, Kediri, Madiun, Trenggalek, Pacitan, Ponorogo dan Ngawi bisa menghubungi Misidianto (081232496588).

Atau bisa secara online melalui website www.hondabikers.net dan bisa juga mendapatkan formulir pendaftarannya di paguyuban Honda.

“Semoga kegiatan ini bisa menunjukkan citra positif bikers Honda kepada masyarakat umum,” harap Suhari. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top