Selasa,4 Okt 2016 12:30 WIB

Penulis: billy

Laporan Langsung dari INTERMOT 2016

Intermot 2016: OTOMOTIF Hadir di Pestanya Aneka Motor Baru Eropa!

Foto: Intemot-2016

Intemot-2016

Cologne - Setelah meliput CEV Champhionsip Spanyol, OTOMOTIFNET langsung terbang ke Jerman, mendarat di Duselldorf dan  jalan darat 1 jam menuju kota Cologne. Tujuannya apalagi kalau bukan berkunjung ke gelaran akbar Intermot yang bakal berlangsung 5-10 Oktober ini.

Bisa dibilang inilah pestanya motor di Eropa, enggak hanya dari pabrikan namun aneka modifikator hingga motor elektris juga ada. Intermot akan dihadiri sekitar 1.000 manufaktur dari seluruh dunia. Lantas 200 ribu pengunjung yang berbisnis dari sekitar 100 negara di dunia. Otomatis bagai magnet bagi semua bikers.

Catat nih motor baru yang diprediksi bakal lauching Rabu besok. Dari jajaran motor Jepang, sedikitnya Honda punya dua model anyar. Yang pertama adalah CBR1000RR dan sebuah motor baru lagi yang masih ditutup erat selubungnya.

Sedang Yamaha sudah lebih dulu menyebar teaser YZF-R6 terbaru yang juga akan dikenalkan pertama kalinya di Intermot. Suzuki? Nah ini, paling dekat dengan Indonesia karena GSX-R125 akan rilis di sana, desainnya sama persis dengan GSX-R150 yang akan diproduksi di Tanah Air. Kawasaki ER-6n dan Kawasaki Ninja R2 bakal dirilis juga?

Pabrikan Eropa seperti Ducati sudah menyiapkan SuperSport, moge full fairing yang diyakini mampu menaklukan jalanan tiap hari dengan tetap fun. Lalu ada Multistrada 1200 family dengan beragam penyempurnaan mesin. Mesin Euro 4 terbaru juga akan disematkan buat Monster 821 dan Diavel. Akan hadir pula 1299 Panigale dan 1299 Panigale S.

Sebagai tuan rumah, BMW Motrrad juga dikabarkan akan merilis BMW R nineT Racer, yup sebuah cafe racer dengan basis si klasik R nineT. Bahkan gosipnya, motor sport 313 cc, G 310 R akan hadir versi adventure berjuluk G 310 GS. Penasaran kan? KTM juga punya rencana menampilkan penampilan terbaru Duke 390 dan line up adventure terbarunya.

Penasaran kan? Simak ulasannya di OTOMOTIF edisi minggu depan, atau klik otomotifnet.com untuk update terdepan. (otomotifnet.com)

 

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top