Kamis,27 Okt 2016 08:24 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

OTOMOTIF Choice Award 2016

IRC Raih Penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 Untuk Kategori Merek Ban Impor

Foto: Luthfi Anshori

Steni Mulyadi Deputy HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk (kanan)

Jakarta - Ban IRC raih penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk keempat kalinya. Merek andalan PT Gajah Tunggal Tbk ini menjadi yang terbaik di kategori Merek Ban Impor.

"Kepada tim OTOMOTIF, terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Juga kepada para produsen ban dan konsumen kami. Kami telah menerima penghargaan (OCA) keempat kalinya. Ini menandakan bahwa produk kami masih dipercaya oleh konsumen," ujar Steni Mulyadi, Deputy HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, di Jakarta, Rabu (26/10).

IRC (Inoue Rubber Company) sejatinya merupakan merek ban asal Jepang. PT Gajah Tunggal mulai mendatangkan merek ini sejak puluhan tahun lalu. Awalnya hanya mengimpor mentah-mentah, lalu kemudian memproduksinya secara lokal. IRC sendiri saat ini memiliki sejumlah tipe ban unggulan seperti varian Ziggy, Enviro, Fasti, dan Speed King yang biasa dipakai di arena balap.

"Ke depan tentunya kami akan mengeluarkan produk-produk ban baru yang comfortable bagi konsumen, termasuk ban yang ramah lingkungan," lanjut Steni.

Steni juga mengatakan jika support penuh terhadap kegiatan para sales bisa menjadi kunci kesuksesan bertarung di arena pasar spare part nasional. "Setiap tahun kami rutin menggelar annual meeting dengan para distributor. Kami juga didukung oleh tim marketing di social media, maupun media-media lain. Sejauh ini, tim kami sangat solid," beber pria berkacamata ini.

Disinggung soal target, Steni berharap jika IRC bisa menjadi yang terbaik di pasar nasional. "Sesuai slogan kami, Maju Bersama Kebanggan Bangsa".

Selamat!.(otomotifnet.com)

EDITOR

Harryt MR

Top