Selasa,27 Okt 2015 13:25 WIB

Penulis: denta

Kenapa Buka Pabrik di Indonesia? Ini Jawaban Pirelli

Foto: Pirelli

Kenapa Buka Pabrik di Indonesia? Ini Jawaban Pirelli


Jakarta – Dengan dibangunnya pabrik ban Pirelli yang berlokasi di daerah Subang, Jawa Barat, produsen ban asal Italia ini menunjukkan keseriusannya dalam menjual ban di Indonesia. Pirelli juga bekerjasama dengan Astra Otoparts dalam pemasaran dan penjualan produk.

“Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar di Asia Pasifik dan memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Itulah alasan utama Pirelli membangun pabrik di Indonesia,” jelas Thierry Corte, APAC Commercial Director Pirelli BU Moto.

Selain itu, Pirelli juga mempercayakan Astra Otoparts untuk memasarkan dan menjual produk mereka di Indonesia. “Astra Otoparts dipilih karena salah satu perusahaan spare part motor terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Lebih dalam lagi, Thierry Corte juga menambahkan. “Setelah sukses di dunia balap dan ban kelas premium, kami juga ingin meraih kesuksesan di ban segmen menengah karena pasarnya lebih besar,” tuturnya. Hal tersebut diperkuat dengan diluncurkannya Pirelli Angel CiTy yang tersedia untuk motor bebek hingga motor sport 250 cc.

Pabrik Pirelli di Indonesia mampu memproduksi hingga 7 juta ban per tahun. Seluruh line-up ban Pirelli diproduksi di sini, seperti Diablo Series, Angel Series dan lainnya. Pabrik ini memproduksi ban mulai dari ring 10 hingga 21 inci. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top